Dosen STMIK Nusa Mandiri Berikan Pelatihan kepada Anak Yatim


Para dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta memberikan pelatihan tips dan trik menguasai Microsoft Office kepada anak asuh LAZ Rumah Yatim Ar-Rohman Indonesia Cabang Tegal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di  Gedung Aula LAZ Rumah Yatim Ar-Rohman Indonesia Cabang Tegal,  Sabtu (11/09).

Koordinator Pengabdian Masyarakat PPPM STMIK Nusa Mandiri Norma Yunita, M.Kom mengatakan, "Microsoft Office adalah ilmu tentang komputer secara mendasar yang wajib dikuasai oleh pelajar pada era disruptif seperti sekarang ini, sehingga dapat bersaing didunia kerja pada nantinya”  kata Norma.

Norma menambahkan, pelatihan ini  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PPPM STMIK Nusa Mandiri sebagai fasilator bagi para dosen dalam melakukan Tri Dharma perguruan tinggi. Salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat.
Norma mengaku bahwa para peserta pelatihan cepat memahami materi yang disampaikan oleh para tutor. Karena itu pelatihan ini akan dapat diteruskan dan dikembangkan, tentunya dengan materi yang berbeda.

“Pelatihan ini sangat berguna bagi pengembangan kemampuan anak asuh kami yang dapat menunjang skill pada dunia kerja nantinya. Kami juga berharap ke depannya dapat menandatangani MoU Pelatihan dengan STMIK Nusa Mandiri, ”  harap Kordinator LAZ Rumah Yatim Ar-Rohman
Previous
Next Post »