Dosen STMIK Nusa Mandiri Menggelar Seminar Internet Sehat Untuk Anggota PKK Desa Kemiriamba

Pemdes Kemiriamba melihat kebutuhan akan pentingnya memberikan edukasi akan internet sehat bagi masyarakatnya dan berinisiatif bekerjasama dengan STMIK Nusa Mandiri untuk membuat kegiatan Seminar Internet Sehat yang dilaksanakan pada hari Jumat, 17 November 2017 dan dihadiri oleh anggota PT-PKK dan aparatur desa Kemiriamba.
Acara dimulai dengan pembukaan dari ibu Neneng Tofik Irawan selaku ibu Kades sekaligus ketua TP-PKK Desa Kemiriamba. Dilanjutkan dengan seminar internet sehat. 
“Dengan adanya seminar ini diharapkan ibu-ibu PKK yang sangat peduli dengan keluarganya dapat menjaga dan mengawasi putra-putri dan keluarganya dalam bermedia sosial supaya tercipta lingkungan internet yang sehat dalam keluarga.” tutur Sopian Aji, M.Kom selaku dosen STMIK Nusa Mandiri dan ketua pelaksana kegiatan.

“Inshaa Allah seminar internet sehat yang memperlihatkan kepada kita kasus-kasus pidana dikarenakan tidak bijak dalam menggunakan media sosial dapat menyadarkan kita sebagai ibu dari keluarga. Saya dan banyak dari kami anggota PKK sudah menggunakan medsos namun belum mengetahui secara luas dampak negatif dari media sosial. Harapan semoga selepas acara ini, di desa Kemiriamba khususnya akan tercipta lingkungan yang sehat dalam berinternet khususnya sehat dalam menggunakan media sosial.” Tutur Neneng Tofik Irawan selaku ibu Kades dan ketua TP-PKK Desa Kemiriamba.

Previous
Next Post »